Jumat, 27 September 2013

Pantun Lucu
 “Buah semangka buah duren
 Nggak nyangka gue keren”

 “Pohon pisang daunnya layu
 bisa dijadikan pupuk disawah
 saat abang bilang i lap yu
 ku cuma bisa bilang, ciyus miapah” 

 “Hilir lorong mudik lorong
 Bertongkat batang temberau 
 Bukan saya berkata bohong
 Katak memikul paha kerbau”

 “Orang menganyam sambil duduk
 Kalau sudah bawa ke balai
 Melihat ayam memakai tanduk
 Datang musang meminta damai”

 “Jalan-jalan ke pinggir empang
 Nemu sendok di pinggir empang
 Hati siapa tak bimbang
 Saya botak minta dikepang”

 “Buat apa panen kelapa
 Kalau belum tumbuh tunas 
Buat apa membeli vespa
 Cicilan kompor saja belum lunas”

 “Pergi ke pasar naik onta
 Membeli anting intan permata
 Gak peduli situ udah tua 
Yang penting saling mencinta”

 “Lagi males bikin ketupat mending main bola sodok 
Nenek yang pandai melompat pasti itu nenek kodok”

 “Kucing kurus mandi dipapan
 minta ikan dikasi kue cucur
 Gak salah dibilang muke jambang
 kalau cemberut tambah ancur!”

 “Tanam pete dipinggir kali 
petenya lari ga tau diri
 Jangan misscall aja kalau berani 
telpon gue kalau punya nyali”

 “Buah semangka buah manggis 
gak nyangka gue manis
 Ada gula, ada semut
 iihh gila, gue imut” 

 “Mancing dikali dapet banyak diambil kucing
 dalam tempayan TAHU pake huruf U
 jadi enak kalau pake huruf I
 jadi gak doyan”

 “Jangan takut Jangan kawatir
 Itu kentut Bukan petir”

 “Bunga mawar tangkai berduri
 Laris manis pedang cendo
l Aku tersenyum malu sekali
 Ingat dulu suka mengompol”

 “Jalan-jalan ke Kota Arab
 Jangan lupa membeli kitab
 Cewek sekarang tidak bisa diharap
 Bodi bohai betis berkurap” 

 “Kelap-kelip lampu diskotik
 Ada musik tambah asik
 Gimana mau nilai apik
 Makannya cuma keripik”

0 komentar:

Posting Komentar

 

BAHASA INDONESIA (CATUR) © 2008. Design By: SkinCorner